Sabtu, 01 Agustus 2015

"Seafood" ala Pantai Pabuahan di Jembrana

Ketika mendatangi Kabupaten Jembrana, Bali, menu seafood seolah menjadi hidangan harus selain menu legendaris Ayam Betutu Men Tempeh. Aneka olahan seafood berhasil kita dapatkan pada Pantai Pabuahan yang menyuguhkan sajian seafood bakarnya.

Pantai Pabuahan dalam Banjar Pebuahan, Kecamatan Kalangan, Kabupaten Jembrana itu sungguh letaknya di pinggir pantai. Kehidupan khas nelayan semacam perahu yang ditambatkan juga beberapa warga menjual hasil tangkapannya nampak menghiasi rumah merekapun.

Begitupun sepanjang cara itu, kafe serta warung penyedia olahan ikan bakar berjejer menikmati panorama laut lepas. Beragam nama yang berkaitan dan ikan bakar terlihat seragam hiasi bagian depan. Segala perlengkapan mereka tawarkan demi menyajikan olahan seafood selain pesona keindahan laut yang dijadikan ialah obyek nomor satu.

Dalam pinggir pantai, sepanjang alternatif 500 meter ini atensi pengendara bakal tertuju dalam kafe juga warung ikan bakar di sebelahnya. Rumah sederhana gunakan penduduk setempat mencurahkan variasi menyusuri alternatif kecil ini.

Kelengkapan berkunjung akan kamu rasakan seumpama sudah mencicipi olahan salah satu kafe yang dikelola tetapi warga selingkungan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar